Para Hijabers Wajib Mempunyai Jilbab Terbaru dan Terpopuler Ini!

Indonesia merupakan negara yang mayoritas penduduknya muslim, jadi tidak heran jika permintaan hijab dipasaran semakin hari semakin tinggi. Sebagai salah satu pengguna hijab pasti Anda sudah mempunyai beragam bentuk, motif, warna dan juga bahan hijab.

Dimasa modern seperti ini memang jilbab bisa menyesuaikan perubahan. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya model jilbab terbaru dipasaran, dari mullah harga puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu. Perbedaan harga tersebut pastinya berbeda pula dari segi kualitas produk yang ditawarkan.

Dari banyaknya motif dan model hijab yang ada dipasaran tentunya Anda tidak bisa membeli semuanya secara sembarangan.

Jilbab Terbaru

Pakaian hijab sama seperti halnya menggunakan baju, jadi kenyamanan adalah yang paling utama. Maka dari itu sebelum memilih model, akan lebih baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bahan yang digunakan dalam hijab tersebut yaitu:

1. Sifon.

Mungkin Anda tidak asing lagi dengan jenis bahan sifon yang beberapa waktu yang lalu mulai populer digunakan dalam pembuatan baju ataupun hijab. Kapas, sutra, dan juga serat sintetis menjadi bahan utama dalam pembuatan tersebut. Tidak heran jika bahan tersebut mempunyai sifat yang tipis, licin dan sedikit panas. Walaupun begitu Anda akan tetap merasa nyaman ketika menggunakan hijab bahan sifon dan sebelumnya menggunakan ciput pada bagian dalamnya terlebih dahulu.

2. Viole.

Beberapa model hijab baru menggunakan bahan voile, sifatnya yang lembut dan halus menjadikan Anda nyaman saat menggunakan. Apalagi jika Anda menggunakan pada waktu siang hari yang umumnya sangat panas, tetapi menggunakan jenis ini akan merasakan dingin dan lebih nyaman.

3. Sutra.

Tidak sedikit orang yang sudah mengenal bahan sutra secara baik, sifatnya yang dingin, halus dan lembut menjadi ciri utama. Namun dalam penggunaannya perlu ada perawatan yang khusus, bukan hanya itu dalam perawatannya juga tidak bisa sembarangan. Anda akan mempunyai hijab sutra yang mempunyai tekstur yang tetap ketika merawat dengan tepat.

4. Rayon.

Bahan selanjutnya ini mempunyai tingkat keademan yang cukup tinggi, jadi akan lebih nyaman ketika Anda gunakan. Beberapa acara casual atau santai akan sangat cocok jika Anda melengkapi dengan hijab yang berbahan rayon tersebut. Namun sayangnya bahan satu ini lebih mudah kusut, luncur dan sering menimbulkan aroma yang kurang sedap.

Selain beberapa bahan diatas sebenarnya masih banyak sekali bahan yang digunakan dalam pembuatan kerudung. 

Saat ini tren fashion hijab memang mempunyai perkembangan yang cukup pesat, terbukti beberapa designer kondang mampu merancang busana hijab yang akhirnya sangat populer diberbagai masyarakat. 


Yang paling penting dalam memilih jilbab terbaru itu bukan masalah motif ataupun bentuknya saja tetapi lebih kepada kenyamanan Anda ketika menggunakan dalam berbagai acara.

No comments

IBX5A30CDD89508A